About Me

My photo
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Sunday, May 23, 2010

Ada apa dengan buku tamu blog ku???

Setelah beberapa saya tidak bisa aktif ngeblog. Koq Buku tamu shoutbox saya gak bisa di pop up menuju blog teman2 bloger. Ada apa ini?
Kemudian saya ngobrol2 dengan teman2 bloger yg lain, ternyata mereka mengalami hal yg sama. Sampai suatu saat mbak susi memberitahu saya, “pake Cbox aja mbak”.. cihui, bisa di coba niy..
Buat teman2 blogger yg belum tau bagaimana membuat dan memasang Cbox pada Blog kamu, berikut Langkah-langkahnya :

STEP 1

1. Klik http://www.cbox.ws
2. Lalu klik "Get your own free Cbox now!"
3. Lalu Tulis Isian Form yang disediakan diantaranya ada Cbox
name: Isi dengan nama username
Email address: Email aktif kamu
Password: Isi dengan Password kamu
Confirm Password: Tulis kembali Password kamu
Website: Isi dengan URL web/blog yang akan kamu pasang Cbox
Language: Pilih Bahasa
Style: Warna untuk Cbox kamu

4. Setelah itu, "CREATE MY CBOX"
5. Cek email yang kamu daftarkan, lalu klik link Validnya, Lalu kamu bisa Log In dengan menggunakan nama email dan password cbox kamu.

STEP 2



1. Salin kode Kamu ke clipboard dengan mengklik tombol di atas.
2. Sign in di blogger.com / blogspot.com.
3. Di blog Kamu, pergi ke dashboard dengan mengklik menyesuaikan.
4. Klik pada Tata Letak
5. Pilih Halaman elemen.
6. Klik Tambah Gadget.
7. Pilih HTML / JavaScript, klik kotak konten dan paste kode Kamu di dalamnya dengan menekan Ctrl + V.
8. Simpan perubahan.

SELAMAT MENCOBA!

1 comment:

  1. Yippi. Blogku di-link. Trims ya mbak. Hehe ..jadi tersanjung, nih.

    ReplyDelete