About Me

My photo
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Sunday, January 19, 2014

Cara Memperbanyak Follower di Instagram




Sebelum kita optimasi akun instagram, akan lebih baik jika kita mengenal fitur instagram terlebih dahulu. Instagram merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer saat ini. Jika Kamu memiliki akun Twitter, mungkin Kamu pernah melihat teman Kamu berbagi foto melalui Instagram.
Instagram adalah sebuah aplikasi foto dimana Kamu bisa berbagi foto secara langsung ke media sosial atau ke jaringan Instagram itu sendiri. Instagram bisa digunakan di iPhoneda system operasi Android.
Foto kamu bisa langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr.
Cara kerjanya cukup sederhana, download, buat user nama kemudian log ini seperti media sosial yang lain.
Jika ingin membagikan foto, Kamu tinggal membuat foto baru atau menggunakan foto yang sudah ada di ponsel Kamu, kemudian beri nama dan share.


Yang menarik dari Instagram adalah kita bisa memanipulasi foto kita sehingga kelihatan seperti foto klasik sampai futuristik. Bahkan, foto biasa bisa kelihatan menjadi sangat bagus karena fitur manipulasi ini.
Instagram juga seperti media sosial lain dimana kita bisa menambah follower atau follow orang lain karena foto yang mereka buat selalu kelihatan artistik. Setelah kita follow orang lain, kita bisa melakukan like dan memberi komentar terhadap foto orang tersebut.
Pengikut/Follower: Sistem sosial di dalam Instagram adalah dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya.
Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dimana jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak. Untuk menemukan teman-teman yang ada di dalam Instagram. Juga dapat menggunakan teman-teman mereka yang juga menggunakan Instagram melalui jejaring sosial seperti Twitter dan juga Facebook.
Label Foto/Hashtag: Label/hashtag dalam instagram adalah sebuah kode yang dapat memudahkan para pengguna menemukan foto/postingan dengan tema tertentu. 
Setelah mengenali fitur penting tersebut, selanjutnya yang harus dipelajari di sini adalah cara memperbanyak followers dan likes di instagram.
Ada beberapa tips cara memperbanyak followers dan like di instagram yang kami temukan di internet, ternyata ada juga yang tidak aman, respon lambat, dan berbagai keluhan lainnya. Maka, berikut ini langsung saja akan kami bagikan tips cara memperbanyak followers dan likes di instagram:
Cara pertama adalah dengan memanfaatkan jaringan sosial kita, misalkan pada twitter, facebook, fanspage facebook, email, dan lain sebagainya. Tanyakan pada relasi tentang masalah instagram ini. Coba bertukar akun instagram dan saling followback. Bila memungkinkan, share postingan foto kita pada jejaring sosial tersebut. Caranya adalah setiap kita akan memposting foto pada instagram, pasti selalu akan ada pilihan share/bagikan pada jejaring sosial. Nah, dari situ langsung share saja dan pilih jejaring sosial yang kita punya.

Cara selanjutnya adalah memanfaatkan hashtag.
Apa itu hashtag? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, hashtag adalah sebuah kode yang dapat memudahkan para pengguna menemukan foto/postingan dengan tema tertentu. Misalnya ketika kita akan mencari foto/postingan bertema pantai. Ingat selalu bahwa hashtag di sini selalu ditandai dengan tanda pagar #. Maka kita tuliskan misalnya #beach untuk mencari foto/postingan bertema pantai dan otomatis akan muncul semua foto/postingan dengan tema tersebut. 

jangan lupa #follow me, IG @zilahkris

Salam


0 comments:

Post a Comment